2 Comment
Kucing merupakan salah satu hewan pemeliharaan yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk indonesia. Dalam sejarah islam, kucing memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa. Baginda Nabi berpesan kepada para sahabatnya untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyayangi keluarga sendiri.

Salah satu kucing yang dimiliki oleh nabi yaitu  Mueeza, kucing ini sungguh sangat luar biasa karena Mueeza selalu mengeong ketika mendengar adzan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan.
KEISTIMEWAAN KUCING DI ANTARANYA ADALAH

1.LIDAH KASAR DAN ANTI BAKTERI

LIDAH kucing didesai dan dirancang oleh allah swt.. karna merupakan salah satu pembersih yang paling canggih. lidah kucing yang memiliki permukaan yang kasar mampu membuang bulu bulu yang telah mati serta membersihkan bulu bulu yang kotor di badan nya
keistimewaan kucing yang lain nya adalah kulit kucing yang mampu menolak segala jenis telur bakteri yang menempel pada tubuh nya  ..... NEXT 

Next
Catatan Terbaru
Previous
This is the last post.

Catat Ulasan Blogger

Note: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar. Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali dan menanggapi respon dari anda.

 
Top